bandar sbobet online - Arsene Wenger Tegaskan Cedera Alexandre Lacazette Tidak Serius 

Fans the Gunners pernah kuatir saat Lacazette tertatih-tatih di lapangan, tetapi Wenger meyakinkan tak ada problem serius. 

Alexandre Lacazette tidak alami cedera waktu Arsenal kalah dari Sevilla di Emirates Cup, sekian di konfirmasi Arsene Wenger. 

Pemain terminal the Gunners Lacazette cetak gol kiprah di Emirates Fase, dengan mengonversi umpan menyilang Alex Oxlade-Chamberlain untuk membatalkan gol pembuka Joaquin Correa, tetapi tindakan sensasional Steven N’Zonzi memaksa the Gunners mengaku kelebihan Sevilla 2-1, Minggu (30/7) saat setempat. 

Kekhawatiran loyalis Arsenal tidak cuma karena tim garapan Arsene Wenger kalah, namun saat Lacazette ditarik keluar sembari tertatih waktu digantikan Alex Iwobi di sisa 12 menit. Untuk menentramkan kegundahan fans, Wenger memberi berita positif tentang keadaan pemain internasional Perancis itu. 

“Lacazette baik. Saya menariknya keluar bukanlah karna ia cedera. Ia satu diantara sebagian pemain yang tampak positif hari ini, ” tutur Wenger pascalaga. 

“Itu tampilan bagus dari Lacazette. Ia agak menanggung derita sedikit. Saat ia ikut serta, ia memproteksi bola serta memperoleh gol. Keseluruhannya, itu tampilan menarik darinya. 

“Pekan untuk minggu, Lacazette menyesuaikan secara cepat. Keseluruhannya saya fikir ia juga akan perlu satu atau dua bulan. Cetak gol yaitu mengenai ada ditempat yang pas saat umpan silang datang — serta Lacazette mempunyai kwalitas itu. ” bandar sbobet online