Agen Judi Bola Kalijodo88 - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendapatkan tuntutan dari salah satu pemain muda klub besutannya, yakni Rafinha Alcantara. Pemain berpaspor Brasil itu meminta sang pelatih lebih banyak menurunkannya bersama skuad Blaugrana musim ini.

Rafinha sendiri memang menjadi pemain yang terbilang paling jarang tampil bersama skuad utama Barca musim ini. Terhitung, adik kandung Thiago Alncantara tersebut hanya tampil sebanyak enam kali dengan sekali menyumbangkan gol.

Kondisi tersebut pun nampaknya membuat Rafinha merasa tak nyaman dengan keputusan Enrique. Terlebih, pemain berusia 22 tahun itu memiliki hasrat untuk tampil bersama Timnas Brasil di Olimpiade 2016 Rio de Janerio.

“Saya bermimpi untuk tampil di Olimpiade tahun depan bersama Timnas Brasil. Terlebih, ajang itu terlaksana di negara saya, dan akan menjadi kehormatan besar tampil di ajang besar di hadapan para pendukung setia kami,” ucap Rafinha, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya Kalijodo88, Sabtu (26/12/2015).

“Akan tetapi, saya membutuhkan menit bermain lebih banyak dengan Barcelona untuk dipertimbangkan masuk ke dalam skuad Timnas Brasil yang tampil di Olimpiade. Saya berharap pelatih dapat melalukan sesuatu kepada saya di sisa musim ini,” tutupnya.