agen bola sbobet terbaik - Fabinho Serta Thomas Lemar Bertahan Di AS Monaco

Sesudah kehilangan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, serta Tiemoue Bakayoko, pihak Monaco menyatakan ke-2 pemain bintangnya itu akan tidak turut hengkang. 

Wapres AS Monaco Vadim Vasilyev menyebutkan klubnya akan tidak jual Fabinho serta Thomas Lemar di bursa transfer kesempatan ini. 

Ke-2 pemain itu sudah dihubungkan dengan potensi hengkang ke Liga Primer Inggris. Arsenal diberitakan tertarik merekrut Lemar (21 tahun) sesaat Mancehster United isunya mengincar Fabinho (23) . 

Vasilyev menyatakan Monaco akan tidak sekali lagi jual beberapa pemain bintangnya yang berhasil membawa club memenangkan Ligue 1 Prancis 2016/17. Terlebih dulu mereka sudah kehilangan Bernardo Silva serta Benjamin Mendy yang hengkang ke Manchester City serta Tiemoue Bakayoko ke Chelsea. Hasil penjualan beberapa pemain itu diberitakan buat club memperoleh pemasukan yang totalnya menjangkau €140 juta. 

Waktu bicara di session konferensi pers, ia juga menyebutkan tengah lakukan perbincangan berkaitan kontrak baru untuk Kylian Mbappe serta juga akan berjuang menjaga beberapa pemain bintangnya. 

" Kami sudah menjaga semuanya pemain kunci yang memanglah menginginkan kami pertahankan, " kata Vasilyev seperti diambil dari Goal Internasional. 

" Fabinho yaitu pemain yang harus kami punyai di lini tengah, ia tengah didekati oleh semuanya club besar. Saya akan mengulas spekulasi mengenai Lemar : dia bertahan dengan kami. Kami sudah mendiskusikannya. " 

" Ke-2 pemain itu mempunyai kemampuan mengagumkan serta begitu perlu untuk tim kami. Kami tidak mau kehilangan pemain sekali lagi. "