Bandar Bola Online Terbaik - Manchester Unity Lolos Ke Final! ! 

Manchester United pada akhirnya meyakinkan diri maju ke final Liga Europa sesudah menang agregat 2-1 atas Celta Vigo dengan kompetisi leg ke-2 semi-final di Old Trafford, Jumat (12/5) awal hari WIB, selesai imbang 1-1. 

Kelebihan 1-0 di markas wakil Spanyol itu pada minggu lantas jadi satu modal yang bernilai buat United. Tim garapan Jose Mourinho itu mempunyai peluang mencapai gelar pertama mereka di arena Liga Europa sekalian sebagai tiket lolos automatis ke Liga Champions musim yang akan datang. 

The Red Devils bakal bersua dengan Ajax Amsterdam, yang menang agregat 5-4 atas Olympique Lyon. Partai puncak bakal berjalan di Stokholm pada 24 Mei yang akan datang. 

Babak Pertama 

Celta Vigo memulai kompetisi babak pertama dengan segera mengambil gagasan serangan. Iago Aspas lakukan gerakan di segi kanan, tetapi lalu umpan silang Pablo Hernandez dari segi kiri dapat di tangkap penjaga gawang Manchester United Sergio Romero. 

Saat kompetisi jalan empat menit, Celta mempunyai kesempatan bagus lewat tindakan Aspas, yang dapat mengecoh Danny Blind, tetapi tendangan kerasnya yang menghadap ke atas gawang dapat ditepis Romero. 

Paul Pogba menghadirkan skill serta atraksi yang menawan dengan hadapi tiga pemain lawan sekalian saat bakal masuk kotak penalti, tetapi umpannya pada Marcus Rashford dapat dibuang pemain bertahan tim tamu. 

United pada akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-17. Umpan silang yang cantik dari Rashford di segi kiri digunakan dengan begitu baik lewat tandukan keras Fellaini, yg tidak terkawal di tiang dekat. 

Tiga menit lalu, United memperlancar satu serangan balik yang cepat, yang berbuntut dengan passing cerdik dari Jesse Lingard pada Henrikh Mkhitaryan, tetapi tendangan pemain asal Armenia itu masih tetap melambung diatas mistar gawang. 

Pada menit ke-21, gerakan apik Michy di dalam pertahanan Celta berbuntut dengan satu umpan pada Lingard, tetapi tendangannya dapat diblok Facundo Roncaglia hingga bola keluar lapangan. 

Celta hampir cetak gol keseimbangan pada menit ke-27 misal sepakan Hernandez dari jarak jauh tak ditepis dengan ujung jari Romero. 

Saat kompetisi telah masuk menit ke-42, Celta kembali memperoleh kesempatan. Pione Sisto menghadirkan skill yang bagus dengan melalui Antonio Valencia serta kirim umpan crossing, yang disambut dengan sundulan Daniel Wass, tetapi cuma menyamping ke segi gawang. 

Babak Kedua 

Saat kompetisi baru masuk menit ke empat di babak ke-2, United mempunyai kesempatan untuk jadi besar kelebihan. Mkhitaryan melepas sepakan roket dengan kaki kanannya dari depan kotak penalti, tetapi dapat ditepis penjaga gawang Celta Sergio Alvarez. 

Pada menit ke-55, Aspas meneror dengan satu sepakan keras dari luar kotak penalti, tetapi dapat di tangkap Romero. Empat menit berselang, kesempatan kembali diperoleh tim tamu. Bermula dari umpan Sisto, John Guideti melepas sepakan dengan kaki kirinya, tetapi masih tetap menyamping ke segi gawang. 

Rashford hampir cetak gol pada menit ke-64 sesudah menari-nari saat bakal masuk kotak penalti, tetapi tendangannya masih tetap dapat diantisipasi Alvarez. 

Masuk menit ke-69, Fellaini nyaris saja cetak gol keduanya di kompetisi ini misal sepakan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti yang menghadap ke sudut gawang tak ditepis Alvarez. 

Celta selalu gencar menyerang pertahanan United untuk memburu gol. Pada menit ke-71, pemain pengganti Jozabed Sánchez melepas sepakan keras, tetapi masih tetap melebar ke segi gawang. Empat menit berselang, giliran sundulan Guidetti, sesudah memperoleh umpan silang dari segi kanan, cuma menyamping. Bandar Bola Online Terbaik

Celta pada akhirnya dapat menyamai kedudukan pada menit ke-85. Umpan crossing Theo Bongonda dari segi kanan dapat diteruskan dengan sundulan kepala Roncaglia serta bola menjurus ke sudut kanan gawang United tanpa ada dapat dihalau Romero. 

Kemudian, kompetisi berjalan sengit yang ditandai dengan konflik diantara ke-2 kubu. Eric Bailly serta Roncaglia mesti memperoleh kartu merah segera pada menit ke-87. Pemain United itu dikira wasit melayangkan pukulan pada Guidetti, sedang pemain Celta divonis akibat reaksi kerasnya. 


Saat kompetisi masuk injury time, United mempunyai kesempatan untuk cetak gol lagi misal Pogba tak lakukan pelanggaran saat berupaya mengoptimalkan umpan crossing Fellaini. Walau sebenarnya, telah ada Ander Herrera yang dalam posisi bebas serta melepas sepakan ke gawang, tetapi gol itu dibatalkan. 

Guidetti mempunyai kesempatan di detik-detik paling akhir, tetapi ia tidak berhasil lakukan tendangan dalam posisi bebas serta ada di mulut gawang hingga bola dapat dihalau salah seseorang pemain United. 

Sampai kompetisi selesai, Celta tidak berhasil cetak satu gol lagi hingga United lolos dengan kelebihan agregat 2-1. Bandar Bola Online Terbaik