Info Bola Indonesia Online - Bastian Schweinsteiger Tidak Menyesal Ke Manchester United 

Schweini melalui dua th. mimpi jelek di Old Trafford, tetapi ia tak pernah menyesali keputusannya gabung Setan Merah. 

Bastian Schweinsteiger tak menyesali keputusannya geser ke Manchester United dari Bayern Munich pada 2015. 

Sesudah ditebus seharga £6, 8 juta dari Bayern, musim pertama Schweinsteiger di Old Trafford dihantam cedera. Lantas pada musim selanjutnya, ia diabaikan penggantikan Louis van Gaal, Jose Mourinho. 

Pemain 32 th. itu pernah memperoleh kembali tempatnya di tim paling utama, memerankan empat tampilan musim ini serta cetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Wigan di Piala FA sebelumnya meninggalkan club untuk geser ke club MLS Chichago Fire pada Maret silam. 

Saat ini sesudah dua musim sebagai mimpi jelek di Old Trafford, gelandang asal Jerman ini angkat kaki serta mendarat di club MLS Chichago Fire pada Maret silam. 

Tetapi walau memperoleh serentet permasalahan di Manchester, juara dunia 2014 ini tak menyesali keputusannya. Info Bola Indonesia Online

“Itu ketentuan yang benar. Saya senantiasa mempunyai tujuan memenangkan Liga Champions dengan Bayern Munich serta itu penyebabnya saya senantiasa bertahan disana serta tak geser keluar negeri, ” kata Schweini pada SPORT1. 

“Saya mencapainya pada 2013. Geser ke Manchester yaitu langkah utama. Louis van Gaal menghubungi saya serta ia menginginkan berhasil dengan cepat. Semuanya diawali dengan baik buat saya. Kami ada di puncak liga, mengantungi poin yang serupa dengan Leicester. 

“Lalu saya disuspensi serta selang beberapa saat saya cedera. Selanjutnya kami tetaplah menang — Piala FA — serta itu bukanlah suatu hal yang Anda menangkan dengan kebetulan. ”