Agen Euro 2016 - Pertandingan antara Real Madrid melawan sevilla merupakan pertandingan yang sangat menengangkan, kedua tim merupakan tim yang terbilang kuat, akan tetapi sevilla kian harus pulang dengan membawa kekalahan pada pertandingan tersebut dengan score 4-0.

Dalam pertandingan kedua tim, 4 goal di borong oleh pemain Real Madrid yaitu, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Real Madrid tidak adanya segan dalam membantai sevilla dengan tidak adanya membiarkan sevilla mendapatkan angka dan harus memakan angka nol.

Di samping itu, dalam pertandingan antara kedua tim tersebut kian di langsungkan di Santiago Bernabeu pada laga ke-30 yang tertanggal pada, Senin (21 Maret 2016) dinihari. pertandingan yang berlangsung di babak pertama pertandingan tersebut, langsung adanya serangan dari pemain Real madrid dan sudah menjebol gaawang Sevilla di menit ke-6 lewat karim Benzema. Di Lansir Agen bola sbobet.

Namun pemain sevilla tidak adanya hanya diam begitu saja dan di cetak goal oleh real Madrid, pada memasuki menit ke 27, adanya Pemain Real Madrid membuat pelanggaran di kotak pinalti, kian Sevilla mendapatkan peluang menyamakan kedudukan lewat tendangan pinalti, namun sangat di sayangkan karena dalam adanya tendangan pinalti, tidak di manfaatkan dengan baik dan tendangan tersebut meleset. dan pertandingan di babak pertama kian usai dengan score 1-0.

Pada memasuki di babak kedua, real madird juga kian mendapatkan kesempatan untuk tendangan pinalti juga, karena pemain sevilla kian membuat pelanggaran, akan tetapi tendangan dari cristiano  Ronaldo gagal. setelah itu memasuki di menit ke-58. Di kutip Agen bola sbobet terpercaya.

 Hasil tanggapan prediksi bola gratis, Akan tetapi pemain Real Madrid tidak berputus asa akan kegagalannya dalam eksekusi tendangan pinalti, akhirnya pada di menit ke-64 jalannya pertandingan, Cristiano Ronaldo pun berhasil menjebol gawang sevilla lewat tengan kerasnya, dan menambah keunggulan, sevilla semakin susah mengejar ketinggalan 2 angka dalam pertandingan, namun masih berusaha dan serta mendapatkan peluang dan akhirnya mendapatkan peluang, namun peluang tersebut masih tidak mendapatkan hasil menciptakan goal. dan score menjadi 2-0.

Di menit ke-66 Gareth Bale menambah keunggulan menjadi 3-0, jalannya 20 menit ke 86, dimana tidak lamanya pertandingan akan berakhir, Jese Rodriguez mencetak goal menjadikan score 4-0, dan score 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. kemenangan yang di raih Real Madrid mendekati Atletico Madrid dengan meraih poin sementara 66, sedangkan Atletico Madrid mengumpulan 67. hanya tertinggal 1 point saja, real madrid bisa langsung meraih posisi kedua di dalam klasemen. "Agen Liga Champion".