Manajer Leicester City Craig Shakespeare mengonfirmasi kalau club itu telah menampik satu tawaran dari AS Roma untuk Riyad Mahrez. 

Hari esok Mahrez di Leicester kembali jadi spekulasi musim panas ini, dengan beberapa club beritanya teratur memonitor perubahan berkaitan pemain 26 th. itu. 

Awal minggu ini, Shakespeare pernah menyebutkan belumlah ada tawaran apa-apa untuk pemain internasional Aljazair itu. Namun saat ini Shakespeare saat ini mengklarifikasinya sesudah tahu Roma telah memajukan tawaran. 

" Kelihatannya pada konferensi pers paling akhir saya diambil menyebutkan tak ada tawaran. Sesungguhnya kemudian saya baru diberitahu kalau ada satu tawaran dari Roma, jadi saya menginginkan memberi klarifikasi saja, " tutur Shakespeare di Livescore Indonesia

" Tawaran itu telah tidak diterima dengan baik mengingat nilainya yang masih tetap sangat rendah. Tentang persisnya, janganlah bertanya saya berapakah nilainya karna saya tidak tahu serta tidak ingin ikut serta dalam hal tersebut, " katanya. 

Musim kemarin Mahrez tampak 48 kali di semua arena untuk Leicester, buat 10 gol serta 7 assist. Ini penurunan dari musim terlebih dulu saat ia cetak 18 gol serta 10 assist dari 39 tampilan, dalam menolong The Foxes memenangkan Premier League 2015/2016.