Bandar Piala Dunia 2018 - Parma Promosi, Gianluigi Buffon Girang

Kapten Juventus itu nyatanya masih tetap selalu memerhatikan sepak terjang club yang membesarkan namanya, Parma. 

Telah bukanlah rahasia apabila cinta pertama penjaga gawang sekalian kapten Juventus, Gianluigi Buffon, yaitu club pertama dalam karirnya yaitu Parma. 

Pemain berumur 39 th. itu sering tunjukkan rasa cintanya pada Parma dengan beragam langkah. Tidak heran bila dianya tidak sempat melepas perhatiannya dari Il Gialloblu. 

Bahkan juga saat Parma bangkrut pada 2015 lantas sampai mesti bertukar nama jadi Parma Calcio 1913 serta didegradasi paksa ke divisi terikuth sepakbola Italia. 

Tidak heran apabila lalu Buffon terlihat demikian girang, ketika akhir minggu lantas Parma meyakinkan diri promosi dua musim beruntun dengan musim depan akan bersaing di Serie B Italia. 

Lewat akun Instagram pribadinya, pemain berjuluk Superman itu demikian girang serta mengakui bangga dengan kesuksesan Parma promosi ke Serie B. 

" Di Parma saya lahir jadi seseorang penjaga gawang, yang lalu tumbuh jadi seseorang pesepakbola sejati. Parma jadi basic bagaimana sosok saya saat ini, " buka Buffon. 

" Promosi ini benar-benar mengagumkan untuk kembali pada hari esok yang cerah. Tetapi perjuangan masih tetap berlanjut, namun saya memberi applause buat mereka. Kebanggaan saya! " Bandar Piala Dunia 2018