Jadwal Bola Terkini - Laporan Kompetisi : Manchester City 0-0 Manchester United 

Derby Manchester edisi ke-174 yang diwarnai dengan kartu merah Fellaini dan comeback Gabriel Jesus selesai dengan hasil serupa kuat. 

Hasil imbang tanpa ada gol memberi warna jalannya kompetisi Derby Manchester dalam kelanjutan Liga Primer Inggris minggu ini saat Manchester City yang menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Jumat (28/4) awal hari WIB. 

City lebih cepat panas dengan terlebih dulu meneror waktu pertandingan jalan sembilan menit karenanya ada sambaran Sergio Aguero yang masih tetap tentang tiang. Dominasi awal City baru dikonversi jadi satu tembakan ke gawang pada menit ke-21 saat tendangan Kevin De Bruyne di tangkap David De Gea. 

Tiga menit berselang giliran kans untuk United, bermula dari Claudio Bravo yang salah menghadapi umpan silang Anthony Martial, bola liar lalu menghadap ke Henrikh Mkhitaryan yang lalu menyongsong bola dengan sepakan keras. Mujur Bravo dapat ada pada posisi yang pas untuk mengamankan kondisi. Saung Ayam Online

Masuk pertengahan babak pertama, City semakin banyak menyebar ancaman. Sederet kesempatan nampak lewat tindakan Aguero yang dengan aksinya merepotkan lawan, tetapi solidnya pertahanan United terlebih tindakan menawan De Gea dibawah mistar bikin barisan depan City frustrasi. 

Ketengangan muncul pada menit ke-41 sesudah ada kontak fisik pada Ander Herrera serta Fernandinho. Herera juga sebagai fokus perhatian sebagian sebelum turun minum saat sundulannya yang menyongsong sepakan bebas Marcus Rashford di tiang jauh mungkin buka kelebihan United misal tidak melebar. 

Di babak ke-2, City serupa sekali tidak mengendurkan dominasi mereka serta bahkan juga segera berupaya menggempur. Kans didapat pada menit ke-58, tindakan De Bruyne dari segi kiri tidak terbendung sampai melepas sepakan keras yang sayangnya menghadap ke segi kiri gawang United. Agen Sabung ayam

Sekian dengan juga peluang yang lain yang dipunyai Aguero sesudah menyambar bola halauan kurang prima lini belakang United yang melambung tinggi. Sampai pertengahan paruh ke-2, barisan pertahanan pasukan arahan Jose Mourinho dapat meredam agresivitas serangan kubu Pep Guardiola. 

Menit ke-67, City miliki kans lain untuk dapat memecah kebuntuan saat Nicolas Otamendi menyongsong sepakan penuuju Leroy Sane, namun sundulannya yang menghadap ke gawang diblok oleh Eric Bailly dengan kepalanya. 

Claudio Bravo tidak dapat meneruskan permainan sesudah alami cedera kaki kiri akibat salah tumpuan waktu mendarat sesudah mengamankan bola hawa pada menit ke-76, City sangat terpaksa lakukan perubahan pertamanya dengan memasukkan Willy Caballero. 

Pertandingan kembali memanas saat masuk sepuluh menit akhir sesudah ada kemelut pada Aguero serta Marouane Fellaini sampai berbuntut pada kartu merah untuk gelandang United itu pada menit ke-83. City mengurung habis pertahanan United, Gabriel Jesus yang baru masuk pernah membobol gawang De Gea namun dibatalkan akibat off-side. Score tanpa ada gol bertahan sampai pertandingan selesai.