agen bola sbobet terbaik - The Catalans akan tidak kirim Sertifikat Transfer Internasional Neymar hingga mereka terima semua dana sesuai sama perjanjian ke-2 club. 

Paris Saint-Germain bebrapa berharap kuatir menantikan kiprah Neymar karena Barcelona menyatakan akan tidak membereskan dokumen transfer termahal dunia sang pemain ke Parc des Princes, hingga the Catalans terima semua mahar sesuai sama perjanjian ke-2 club, yaitu sebesar €222 juta. 

Bintang internasional Brasil itu sangat terpaksa tidak hadir di pertandingan perdana Ligue 1 musim ini melawan Amiens minggu lantas karna belum juga mempunyai izin resmi untuk transfernya dari Barca. 

PSG mesti lebih dahulu tunjukkan Sertifikat Transfer Internasional pada FIFA untuk mengonfirmasi kepindahan sebelumnya Neymar pada akhirnya dapat dimainkan. Ini yaitu dokumen yang telah umum mesti dipenuhi satu club, serta karna PSG belum juga menerimanya jadi kiprah Neymar mesti terlambat. 

Serta seperti dipahami Goal, Barcelona masih tetap menangguhkan sistem pemenuhan dokumen itu karena mereka masih tetap menanti pembayaran penuh dari transfer super besar itu dirampungkan, sebelumnya the Catalans kirim dokumen itu pada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), untuk lalu diteruskan ke Perancis. 

Sumber club bersikeras tak ada yang salah dengan aksi Barcelona, serta ini adalah prosedur standard untuk Blaugrana untuk mengesahkan semua pemasukan transfer sebelumnya keluarkan registrasi pemain. 

Transfer dengan nilai mengagumkan, yang angkanya lebih dari 2 x lipat dari rekor terlebih dulu waktu Paul Pogba diangkut Manchester United dari Juventus, disebut-sebut jadi argumen penundaan rampungnya dokumen itu. 

Disamping itu, RFEF mengonfirmasi tak ada problem dengan sertifikat yang masih tetap ditunggukan pihak PSG ini. 

“Ini dikerjakan dengan sistem normal, ini juga akan di kirim saat semua siap, ” sekian pernyataan tubuh sepakbola Spanyol itu. 

PSG mempunyai saat sampai Kamis (10/8) malam saat setempat untuk mendaftarkan Sertifkat Transfer Internasional Neymar, atau kembali tidak dapat turunkan sang pemain termahal dunia dalam kelanjutan Ligue 1 versi Guingamp weekend ini.