Kajod88 - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui tidak ingin melemparkan kritikan pada West Brom yang mengaplikasikan taktik bertahan supaya dapat mengambil satu poin di Old Trafford. 

United menjamu West Brom di Old Trafford, Sabtu (01/04) . Alih-alih cetak tiga poin mereka hanya dapat bermain imbang 0-0 saja. 

Setan Merah di pertandingan ini tidak dapat memainkan Zlatan Ibrahimovic. Serta kelihatannya tanpa ada pemain asal Swedia itu mereka kesusahan membobol sang tamu yang unggul dalam postur fisik serta bermain bertahan. 

Hasil imbang itu yaitu hasil imbang ke delapan yang didapat oleh Setan Merah di kandangnya sendiri, serta ke 11 di musim ini. Hasil itu terang bikin Mourinho jengkel. 

Walau sekian, ia menampik untuk melemparkan kritik pada tim bimbingan Tony Pulis itu. Ia menyampaikan sang lawan memanglah memiliki hak main seperti itu supaya dapat mengambil poin.

" Mereka dapat mengerjakannya. Saya tak gawat bakal hal semacam itu, " katanya seperti ditulis Sportsmole.  Judi Online

" Mereka datang karenanya, terang ya, tak ada kesangsian mengenai hal semacam itu. Bila Anda ajukan pertanyaan pada Tony, tentu ia bakal memberitahukan Anda hal semacam itu, namun saya akan tidak mengkritiknya, " tegas Mourinho. 

" Satu poi bagus untuk tujuan mereka. Mereka solid di klassemen, mereka menginginkan berusaha untuk dapat finis di posisi 10 besar. Satu poin lagi di Old Trafford yaitu hasil yang positif untuk mereka. Saya tak gawat, " tegasnya lagi.