Info bola Online - Laporan Laga : Chelsea 4-2 Southampton 

Sepasang gol Diego Costa memberi warna kemenangan telak atas Southampton, bersamaan Chelsea mendekati tangga juara. 

Chelsea unggul tujuh poin di puncak klassemen Liga Primer Inggris sesudah menang 4-2 atas Southampton, Rabu (26/4) awal hari WIB. Antoni Conte saat ini cuma memerlukan empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. 

Tampak di Stamford Bridge, The Blues segera tunjukkan kekejamannya di menit ke lima. Serangan pertama yang di pimpin oleh Eden Hazard segera membawa hasil. Playmaker Belgia itu terima umpan terobosan Diego Costa, lantas lakukan tendangan first-time akurat ke gawang Fraser Forster. Info bola Online

Serangan itu pasti mengagetkan Southampton, tetapi laskar Claude Puel tak gentar. Tim tamu berupaya menjaga alur permainan dengan kuasai bola. Gol penyama score juga terwujud lewat Oriel Romeu yang menyambar bola muntah hasil tembakan Manolo Gabbiadini. 

Transaksi serangan tersambung dengan cara konstan sesudah gol itu. Satu kesempatan paling ciamik di ciptakan oleh N'Golo Kante pada peristiwa ini. Eks gelandang Leicester City itu lari melalui beberapa pemain Soton di bidang kanan serta masuk kotak penalti. Sayang, umpan silangnya tidak berhasil disambut dengan prima. 

Di dalam serunya kompetisi, Gary Cahill berhasil cetak gol utama untuk Chelsea. Pas sebelumnya jeda turun minum, bek tengah Inggris itu menyambung umpan Marcos Alonso dengan sundulan. Bola kirimannya menyasar pojok gawang serta Forster sekali lagi tidak berhasil mencapainya. 

Puel optimistis memandang babak ke-2. Tidak lakukan banyak pergantian, Soton berhasil menjaga performanya dimuka. Mengenai sang manajer di buat kecewa lantaran Cedric Soares tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan emas. 

The Blues malah lebih pintar dalam memakai kesempatan. Di menit ke-54, Diego Costa berhasil melipat-gandakan kelebihan timnya. Striker Spanyol itu berhasil tutup kerja serupa cantik Cesc Fabregas serta Hazard dengan sentuhan pembunuh. Ini adalah gol ke-50 Costa di Liga Primer. Info bola Online

Dominasi beralih ke tangan Chelsea sesudah gol itu. Southampton masihlah sesekali meneror lewat Dusan Tadic, tetapi Thibaut Courtois berhasil menggagalkannya. Dua manajer keduanya sama lakukan perubahan, Nathan Redmond masuk menukar Sofiane Boufla, sesaat Pedro bertukar tempat dengan Fabregas. 

Sebagai penutup, Costa berhasil menaikkan pundi-pundi golnya di Liga Primer. Kesempatan ini eks penyerang Atletico Madrid itu memakai umpan pendek Pedro untuk menjebol gawang Forster. Soton membalasnya dengan gol di menit penambahan, namun tindakan Ryan Bertrand itu cuma jadi penghiburan untuk tim tamu.