Bandar Sbobet Online - Manchester United Tanpa ada Eric Bailly Di Pertandingan Piala Super UEFA Kontra Real Madrid 

UEFA sudah mengonfirmasi sang bek tengah juga akan melakukan hukuman larangan bermain, ia harus juga tidak hadir di pertandingan perdana Liga Champions. 

Manchester United akan tidak diperkuat Eric Bailly saat hadapi Real Madrid di pertandingan Piala Super UEFA karna mesti melakukan hukuman. 

Bek timnas Pantai Gading itu akan tidak hadir di pertandingan pertama United dalam arena Liga Champions 2017/18 sesudah asosiasi sepakbola Eropa UEFA mengonfirmasi Bailly memperoleh hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan karna sikapnya waktu bertanding di leg ke-2 semi-final Liga Champions kontra Celta Vigo musim kemarin. 

Bailly memperoleh kartu merah pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford itu sesudah ia terlihat mengangkat tangannya ke arah muka John Guidetti, hal tersebut lalu menyebabkan keributan hingga bek Celta Facundo Roncaglia juga diusir keluar lapangan. 

Bek tengah berumur 23 th. itu adalah satu diantara pemain United yang paling berkelanjutan musim kemarin, sesudah ia gabung dari Villarreal. 

Ia sudah melakukan hukuman satu pertandingan waktu The Red Devils mengalahkan Ajax di final Liga Europa musim kemarin serta juga akan kembali tidak hadir waktu tim bimbingan Jose Mourinho waktu hadapi Madrid di Skopje, Rabu (9/8) awal hari WIB. 

Hal tersebut kelihatannya juga akan buat United alami krisis bek, Mourinho terlebih dulu sudah mengonfirmasi Luke Shaw serta Marcos Rojo juga belum juga dapat bermain dimuka musim 2017/18 karna tetap dalam sistem pemulihan cedera. Bandar Sbobet Online